Khusus Membeli dari Petani & Pencari Gaharu

Khusus Membeli dari Petani & Pencari Gaharu

Monday, November 7, 2016

TATACARA JUAL BELI dengan "Glone Buyer"


"Glone Buyer"
(GB)
Untuk rekan petani atau pun pencari gaharu yang ingin melakuan jual beli dengan "GB" = Glone Buyer, berikut tatacara atau prosedur jual beli yang kami tetapkan.
  1. GB, hanya melakukan jual beli dengan petani langsung atau pencari gaharu langsung, TIDAK dengan pedagang, broker, perantara, makelar, saudara dari saudara. "LANGSUNG ANTARA GB DENGAN PEMILIK BARANG"
  2. Seller/Penjual, mengirimkan contoh fisik barang minimal dengan berat fisik 100 gram, per masing-masing jenis barang yang di tawarkan oleh seller/penjual (Petani atau pencari gaharu). Pengiriman contoh fisik di kirim melalui kantor pos atau cargo yang ada di daerah seller, di tujukan ke alamat :
Glone Muhammad
Jl. Adi Soemarmo, Perum Bolon Indah No. 5
Karanganyar (Solo) - Jawa Tengah 57178
Indonesia.
Contact : +62 853 555 289 86

Catatan :
  1. Untuk contoh fisik barang yang diterima GB dengan berat netto minimal 100 gram per masing-masing contoh fisik yang di terima. BILA cocok harga & barang, maka contoh fisik akan dibayar sesuai dengan harga & berat netto barang , dengan cara pembayaran di transfer ke rekening Seller/penjual.
  2. Untuk contoh fisik barang yang GB terima, namun tidak sesuai dengan kebutuhan GB atau tidak cocok harga, Maka contoh fisik bisa di kirim kembali kepada pihak seller/penjual, dengan ketentuan pihak seller/pedagang mengirimkan ongkos kirimnya terlebih dahulu kepada pihak GB. Dengan masa permohonan untuk di kirimkan kembali maximal 2 minggu (15) sejak pemberitahuan yang GB lakukan pada seller/penjual.
  3. GB TIDAK melayani contoh berupa : Gambar, Video, gaharu buaya, kayu yang bukan gaharu, dan kayu lain yang tidak kami perjual belikan kecuali resin kayu gaharu.
  4. GB tidak menetapkan jual beli berdasarkan grade mutu masing-masing daerah, karena kenyataan di lapangan lain daerah , lain pula ketentuan grade mutunya. UNTUK ITU DALAM TRANSAKSI JUAL BELI, GB MENETAPKANNYA BERDASARKAN CONTOH REAL FISIK YANG DI KIRIM OLEH SELLER/PENJUAL.
  5. Bila ada yang kurang jelas silakan telpon langsung ke GB, 0853 555 289 86  

No comments:

Post a Comment